Ketua RT dan Tiga Nenek Tercyduk Polisi Saat Asyik Main Judi

Karimun, beritakarimun.com – Jajaran Polsek Meral Kota, Minggu dini hari (10/12) melakukan pengrebekan permainan judi yang dilaporkan oleh masyarakat dikawasan Desa Pangke Kecamatan Meral Barat, Kabupaten karimun, Kepulauan Riau.

Polisi yang tiba dilokasi sangat terkejut, pasalnya para pelaku perjudian jenis Song yang dilaporkan masyarakat setempat terbilang tidak muda alias sudah berusia tua.

“Ya kita kaget, karna kita juga tidak menyangka pelaku semua orang tua,” Ujar Kapolsek Meral Kota AKP syaiful badawi.

Badawi juga menjelaskan kronologi terciduknya para pelaku tersbeut.

“Hari Minggu tanggal 10 Desember 2017 sekira pukul 00.45 wib di Rumah No 51 RT 002 RW 003 Kampung Suka Maju Desa Pangke Kec Meral Barat Kab Karimun telah berhasil dilakukan Penangkapan terhadap 4 ( Empat ) tersangka Perjudian Jenis Permainan SONG dengan menggunakan kartu Remi, Para pelaku CA (57Th) pekerjaan Petani/Ketua RW 003, pelaku SM (58Th), Pelaku TM (44Th), Pelaku MA (56Th).” ujar AKP Badawi.

Badawi juga mengatakan dari tangan para tersangka polisi berhasil menyita barang bukti berupa Uang Rupiah dengan jumlah nilai Rp. 497.000 dan Sepasang kartu remi.

Akibat perbuatannya, Kini para pelaku yang sudah berusia tua tersebut terpaksa menginap di hotel Prodeo Mapolsek Meral Kota.

 

 

 

 

Editor : Codet Carladiva