Hari Juang Kartika 2017, Kodim 0317 Lakukan Pengijauan

Karimun,beritakarimun.com – Komando Distrik Militer 0317/TBK melaksanakan penghijauan Pantai Indah Tanjung Melolo, Desa Pangke, Kecamatan Meral Barat, Jum’at (8/12).

Kegiatan ini merupakan salah rangkaian memperingati hari juang kartika tahun 2017 yang dimaknai dengan melakukan Penghijauan di kawasan bibir pantai agar tetap menjaga Kelestarian lingkungan.

“Ini merupakan salah rangkaian kegiatan memaknai Peringatan hari juang kartika tahun 2017 yang kita lakukan,” Ucap Dandim 0317/TBK Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa.

Dandim menambahkan, melalui kegiatan ini dapat lebih meningkatkan tali silaturahmi Antara TNI-AD Bersama Komponen yang ada.

“Diharapkan kegiatan ini menjadi momen Silaturahmi TNI-AD dengan instansi terkait dan seluruh komponen masyarakat,” Ujarnya.

Sementara itu, Penghijauan Tersebut juga turut di hadiri oleh Waka Polres Karimun Kompol I Gede Ngurah Jhoni Maharadika, Palaksa Lanal TBK Mayor Laut (P) Wahyu, Personil Pol PP, Brimob, Perangkat desa, Ormas, serta kalangan Mahasiswa.

 

 

Reporter : Khairul
Editor       : Codet Carladiva