Pria Ini Ditangkap Polisi Akibat Candaan Yang Keterlaluan

Karimun, beritakarimun.com – Akibat dianiaya, Aditya Pahlevi (21 tahun) Buruh Harian Lepas yang merupakan warga Paya Rengas Kelurahan Parit Benut Kecamatan Meral melaporkan FK (23 th) yang juga sebagai Buruh Harian Lepas warga Kampung Suka Jaya Kelurahan Sungai Pasir Kecamatan Meral kepada pihak Kepolisian, Senin (27/11) lalu.

Kapolsek Meral Polres Karimun, AKP Syaiful Badawi, Kamis siang (7/12) menjelaskan kronologis kejadian sesuai laporan yang ia terima akhir November 2017 lalu.

“Pada hari Senin tanggal 27 November 2017 sekira pukul 15.00 wib, saat Aditya sedang bekerja di galangan kapal tepatnya di bawah, sementara FK saat itu sedang bekerja (menggerenda plat) di atas blok kapal, tiba-tiba Aditya melihat FK melempar plat (besi) kurang lebih 5 cm ke arah nya dan mengenai bahu sebelah kanan Aditya, ” ungkap AKP Badawi.

AKP Badawi menyebutkan, karena ingin mencari kejelasan mengapa FK melempar dirinya membuat Aditya naik ke atas dan menjumpai FK.

“Aditya menanyakan kepada FK apa alasannya melempar, kemudian FK menjawab kalau dia hanya bercanda, lalu Aditya mengatakan kalau tidak senang jangan kayak gini caranya, lalu FK langsung menolak Aditya hingga terjatuh dan kemudian Aditya sempat menjambak rambut FK untuk berdiri akan tetapi Aditya tidak bisa berdiri hanya duduk, kemudian FK langsung memukul Aditya sabanyak 1 (satu) kali dengan menggunakan tangan kanan FK yang mengenai sudut mata kanan Aditya sehingga mengalami luka robek. Atas kejadian tersebut Aditya merasa tidak senang dan melaporkan ke Polsek Meral untuk pengusutan lebih lanjut.” jelas AKP Badawi.

Usai menerima laporan, AKP Badawi mengatakan bahwa pihaknya akhirnya bisa mengamankan FK yang merupakan tersangka penganiayaan terhadap aditya.

“Akhirnya pada hari Rabu tanggal 06 Desember 2017 sekira pukul 13.00 wib di Kampung Suka Jaya RT.003/004 Kelurahan Sungai Pasir Kecamatan Meral Kabupaten Karimun kita berhasil mengamankan FK, tersangka FK kita amankan ke Polsek Meral untuk ditindak lanjuti,” tutup AKP Badawi.

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva