Selain Basmi Penjahat, Jajaran Polsek Tebing Juga Basmi Sampah

Karimun, beritakarimun.com – Jajaran Polsek Tebing, Rabu pagi (6/12) membantu meringankan warga sekitar untuk bergotong royong bersama membasmi sampah yang ada di kecamatan Tebing.

Kapolsek Tebing Polres Karimun, AKP Budi Hartono saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya tidak akan hanya berupaya membasmi kejahatan saja, namun sampah yang memiliki pengaruh besar dalam kesehatan masyarakat juga akan dibasmi.

“Seperti yang kita ketahui bersama, Sampah sangat berpengaruh besar terhadap lingkungan masyarakat sehingga dapat mengganggu kesehatan masyarakat, maka dari itu kami dari Polsek Tebing tidak hanya menjaga keamanan dari gangguan penjahat di Kecamatan Tebing, namun kami juga berupaya turun tangan membantu masyarakat Kecamatan Tebing untuk membasmi sampah yang kita harapkan dapat tetap bersih,” ungkap Budi Hartono.

Budi mengatakan pihaknya tidak hanya membantu membersihkan sampah saja, namun juga membantu masyarakat untuk membersihkan pohon tumbang yang mengganggu lalu lintas di Jalan Pertambangan simpang PLTU Kecamatan Tebing.

“Selain membersihkan sampah di Simpang Jalan PLTU, kita juga membantu masyarakat membersihkan Pohon Tumbang di Jalan Simpang PLTU yang menggangu lalu lintas di Jalan Pertambangan simpang PLTU. Selain dari anggota Polsek Tebing, Perwakilan dan staf dari Kecamatan serta Petugas Kebersihan Kabupaten Karimun dan masyarakat setempat juga ikut membantu bergotong royong bersama,” tutup AKP Budi.

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva