Polsek Kundur Gelar Acara Peringatan Maulid Nabi

Kundur, beritakarimun.com – Dengan meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi besar Muhammad SAW untuk mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang Unggul dan Kompetitf, Hal ini dituangkan dalam tema pada acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H yang diselenggarakan oleh jajaran Polsek Kundur Polres Karimun di Musholla Al-Jihad Polsek Kundur, Rabu pagi (6/12).

“Kita melaksanakan acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1439 H ini pukul 09.00 Wib. Dalam acara tersebut kita perdayakan dari anggota kita untuk pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh Saudari Bripda Agustina Anggraini,” ungkap Kapolsek Kundur Kompol Wisnu Edhi Sadono.

Wisnu mengatakan, selain jajaran Polsek Kundur, acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Kundur, Camat Ungar, Dan Ramil 03 Kundur, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Kundur, Kepala Puskesmas Tg. Batu Kundur, Anggota Koramil 03 Kundur, Personil UPTD Perhubungan Kecamatan Kundur, Anggota Sat Pol PP Kecamatan Kundur serta Pengurus dan Anggota Bhayangkari Ranting Tg. Batu Kundur.

“Kita berharap pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1439 Hijriah ini kita dapat meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi besar Muhammad SAW sehingga kita bisa mewujudkan SDM yang unggul dan kompetitif, kita juga mengadakan Tausiah Agama tentang kelahiran Nabi Muhammad SAW yang disampaikan oleh USTAD M.DAUD.S.Ag,” tutup Wisnu.

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva