LPM Kelurahan Baran Barat Terima Ambulance Jenazah Dari Pemda Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Lembaga Pemberdayaan Masyarakatan (LPM) Kelurahan Baran Barat menerima bantuan satu unit mobil ambulance merk Suzuki dari pemerintah Kabupaten Karimun melalui dana APBD, penyerahan bantuan mobil ambulan tersebut di serahkan di Kantor Kelurahan Baran Barat Kecamatan Meral Kabupaten Karimun Kepulauan Riau, Senin (4/12).

Ketua Lembaga Permasyarakatan Kelurahan Baran Barat Kecamatan Meral Kabupaten Karimun, Abdul Salam Rasyid mengapresiasi kepada pemerintah daerah Kabupaten Karimun yang peduli dengan kebutuhan masyarakat di daerahnya.

“Kita bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, terlebih kepada anggota DPRD Karimun, Ibu Nyimas Novi Ujiani yang telah berusaha hingga kami dari LPM dapat membantu meringankan beban warga Kelurahan Baran Barat khususnua,” ungkap Abdul Salam

Abdul Salam mengatakan, pihaknya sengaja mengajukan permintaan bantuan mobil ambulan melalui APBD untuk warga Kelurahan Baran Barat agar jika ada yang terkena musibah atau meninggal dapat diantar dengan menggunakan ambulan yang telah disediakan.

“Di Kelurahan Baran Barat kita punya dua tanah kuburan, kita sering kesulitan karena jarak kuburan cukup jauh dengan menaiki bukit, maka dari itu kita berupaya mengajukan dan alhamdulillah hari ini dapat kita terima dengan hati gembira,” ujar Abdul Salam.

Abdul mengaku bahwa pihaknya akan berupaya sebaik mungkin merawat mobil ambulan yang diserahkan untuk kepentingan masyarakat itu.

“Mudah-mudahan ke depan barang yang kami terima kami jaga dengan baik, tentunya kami sangat merasa terbantu dengan adanya mobil ambulan terkhusus di daerah Kelurahan kami,” tutup Abdul Salam.

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva