Pelaku Penghinaan Nama Karimun Ditemui Warga Tempatan di Mapolres Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Akibat status facebook Agustinus Harrisakti yang membuat Masyarakat Karimun meradang, Sabtu pagi (2/12), masyarakat tempatan Karimun beramai-ramai mendatangi Mapolres Karimun guna untuk melaporkan pelaku penghinaan nama Kabupaten karimun.

Pelaku Agustinus yang terlebih dahulu berada di Mapolres Karimun langsung ditemui sejumnlah tokoh muda tempatan.

“Kita mendapatkan info bahwa Agustinus yang  kemarin pernah membuat komentar di akun fb nya bersifat ujaran yang mengarah kebencian kepada Daerah kita dan agama, tapi alhamdulillah beliau mempunyai etikat baik untuk datang ke Karimun guna menyelesaikan masalah,” ungkap tokoh Pemuda Tempatan Diyan Midek di Mapolres Karimun, Sabtu (2/12) siang.

Diyan Midek mengatakan, ia bersama masyarakat tempatan lainnya di Mapoyang juga tidak terima dengan status Agustinus yang menyatakan najis dengan selera budak-budak Karimun itu mendengar langsung permintamaafan dari Agustinus.

“Agustinus menyampaikan permintamaafannya ke kita di depan pihak kepolisian, ia terlihat menyesal dengan kecerobohan yang ia lakukan. Kita minta secara resmi diatas kertas dan juga pernyataan di akun fb nya dari hatinya yang paling dalam, Itulah karakter kami, Kami tidak terima jika daerah kami disebut dengan hal-hal yang negatif, kami cinta damai, kami juga punya rasa kemanusiaan dan saling memaafkan. Kami sudah memaafkan karena kami ingin di Karimun itu memiliki situasi yang terus kondusif,” jelas Diyan Midek.

 

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva