Tournament Bola Volly Sungai Sebesi Golkar Meriah

Karimun, beritakarimun.com – Tournament Bola Volly RB Sungai Sebesi membuat ribuan masyarakat Kabupaten Karimun antusias untuk menyaksikan pertandingan tingkat Kabupaten yang diadakan di Kecamatan Durai Kabupaten Karimun sejak 23 Oktober hingga 28 November 2017.

Tidak sedikit penonton yang antusias menyaksikan pertandingan Bola Volly RB Sungai Sebesi yang diselenggarakan oleh Raja Bakhtiar anggota DPRD Provinsi Kepri fraksi Golkar yang mengatas nama kan Partai Golkar.

Kegiatan Tournament Bola Volly tersebut juga dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Partai Golongan Karya (Golkar) yang ke-53 tahun.

“Penutupan tournament tersebut ditutup langsung oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq yang juga sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun hari Rabu sekitar pukul 5 sore setelah selesai tournament. Tidak hanya masyarakat Kecamatan Durai yang hadir menyaksikan tournament tersebut, namun dari Kundur, Moro, hingga Karimun pun ikut hadir untuk menyaksikan secara langsung,” ungkap Raja Rafiza yang merupakan Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun, Rabu sore(29/11).

Raja Rafiza mengatakan, tidak hanya penonton, antusias para peserta pertandingan juga sangat mengagumkan.

“Luar biasa, ada 66 tim yang ikut dalam tournament Bola Volly RB Sungai Sebesi ini, 30 peserta Putri dan 36 peserta Putra se Kabupaten Karimun. Untuk juara pertama Putra dimenangkan oleh Tim Tanjung Makom, juara dua Putra dimenangkan oleh Tim Golkar dan juara tiga putra dimenangkan oleh Tim OPBD Metro. Sementara untuk juara pertama Tim Putri yaitu Tim Ferry one, juara kedua Tim Putri Porasta, dan juara Ketiga Tim VSP junior,” jelas Raja Rafiza.

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva