Mantap! Brimob dan Yonif Terlihat Kompak

Karimun,beritakarimun.com – Rabu pagi (29/11), puluhan personil Brimob Kompi 4 Batalyon A mendatangi Markas Satuan Kompi Yonif Raider 136 Sus TS/TBK untuk memberikan suprise HUT yang ke 13.

Kehadiran Puluhan personil Brimob yang dipimpin oleh Kasubden 4 den A Pelopor Iptu Rizal Rahim itu disambut hangat oleh Danton Kompi Raider 136 TS Lettu (Inf) Donny Haslan.

“Hal ini kita lakukan untuk menjaga sinergitas kemitraan yang telah dijalin, terlebih dalam momen memperingati HUT ke-13 Yonif Raider 136 SUS/TS yang jatuh bertepatan pada hari ini Rabu tanggal 29 November 2017,” Ujar Iptu Rizal.

Rizal Mengatakan, Melalui Momen ini dapat terus terjalinnya kerja sama dan hubungan silaturahmi yang baik antara Subden 4 Detasemen A Pelopor TBk dan Kompi Yonif Raider 136 Sus TS/TBK.

“Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini, hubungan kemitraan antara TNI/Polri khususnya Subden 4 Den A Pelopor dan Kompi Yonif Raider 136 Sus TS/Tbk menjadi lebih baik serta tetap kompak dan solid khususnya dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Karimun agar tetap kondusif, tertib dan aman,” Tutup Rizal.

 

 

Reporter  : Khairul
Editor       : Codet Carladiva