Ayo Daftar! BNI Tanjung Balai Karimun Buka Lowongan Magang

Karimun, beritakarimun.com – Bank Negara Indonesia (BNI) cabang Tanjung Balai Karimun membuka penerimaan Bina Magang BNI untuk Frontliner dan Backoffice dengan batas waktu penerimaan hingga 4 Desember 2017 mendatang.

Pemimpin Bidang Pembinaan Pelayanan BNI Cabang Tanjung Balai Karimun, Kamis (29/11) Bonafidas Aditya menjelaskan beberapa persyaratan penerimaan Bina Magang BNI untuk Frontliner dan Backoffice di Kantornya.

“Sehubungan dengan kebutuhan terkait Bina Magang BNI maka BNI TBK membuka kembali penerimaan Bina Magang BNI untuk Front Backoffice dengan persyaratan Lulusan SMA sederajat (minimal rata-rata rapor semester 5 dan 6 adalah 7) atau D1/D3/S1 (minimal IPK 2.5). Pria atau Wanita Usia maksimal 25 tahun. Tinggi Wanita minimal 155 cm dan Pria 160 cm. Berpenampilan menarik, untuk pria tampan dan untuk wanita cantik. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani program pemagangan. Sehat jasmani rohani dan tidak buta warna (disertai Surat Keterangan Dokter). Tidak pernah terlibat Narkoba/pelanggaran hukum lainnya (disertai surat keterangan catatan kepolisian /SKCK),” jelas Bona.

Bona mengatakan, untuk penerimaan Bina Magang kali ini pihaknya hanya memiliki batas waktu yang singkat.

“Kita persilahkan kepada masyarakat Karimun jika ingin mencoba ikut bergabung. Kita hanya menyediakan batas waktu paling lambat hari Senin tanggal 4 Desember 2017 sudah kami terima berkas lengkapnya, lamaran dapat disampaikan di Kantor Cabang/ Kantor Layanan/ Kantor Kas BNI terdekat,” tutup Bona.

 

 

Reporter  : Nichita Bella
Editor       : Codet Carladiva