Tim Survei Kementrian Kesehatan RI Datangi Puskesmas Tebing

Karimun, beritakarimun.com – Guna meningkatkan Mutu dan Pelayanan Puskesmas dan Perlindungan SDM Pegawai Puskesmas, dilaksanakan acara Pertemuan Tim Survei Akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia dengan Lintas Sektoral Kecamatan Tebing, Rabu (5/11).

Menurut pantauan beritakarimun.com, Pertemuan Tim Survei Akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia dengan Lintas Sektoral Kecamatan Tebing itu dilaksanakan pukul 09.20 Wib di Lapangan Puskesmas Tebing.

Tim Survei Akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama dari Kemenkes RI, dipimpin oleh dr. Alim Alwi, M.Kes bersama Sunardi, SKM, M.Kes dan Kolonel (INF) Selamat Prihadi, SKM, MKes.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Tebing Herisa Anugerah, SSTP, M.Si, Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono, S.IK, Danramil Tebing Kapten (INF) F. Handono Putro, Kepala Puskesmas Tebing MUHD Aristo Wibowo, SKM, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Meral dan Tebing Yelfi Indra, S.Pd, Kepala KUA Kecamatan Tebing Drs. H. Supardi, Luras/Desa se Kec. Tebing, Kader Posyandu Balita dan Lansia Kelurahan/Desa Se Kec. Tebing, Staff Puskesmas Tebing dan Staff Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun.

Dalam rangkaian acara tersebut, melakukan tanya jawab antara Tim Survei Akreditasi dengan Lintas sektoral Kecamatan Tebing terkait kerjasama antara Puskesmas Tebing dengan Lintas sektoral Kecamatan Tebing.

Pelaksanaan survei Akreditasi telah berlangsung selama 3 hari dari hari Senin tanggal 13 November 2017 sampai dengan hari Rabu tanggal 15 November 2017. Tujuan pelaksanaan Akreditasi adalah untuk peningkatan Mutu dan Pelayanan Puskesmas dan Perlindungan SDM Pegawai Puskesmas.

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva