Salut! Polisi Ini Rajin Memberikan Makanan Kepada Tunawisma

Karimun, beritakarimun.com – Ada pemandangan menarik dikawasan Sungai Raya Kecamatan Meral Kabupaten Karimun Kepulauan Riau, Rabu (15/11), seorang polisi berpangkat Bripka melakukan kerja amal sosial yakni memberikan makanan terhadap para Tunawisma alias yang tidak memiliki tempat tinggal yang tetap.

Hal tersebut membuat bangga Kapolsek Meral Polres Karimun, AKP Saiful Badawi selaku pimpinan anggota polisi berpangkat Bripka tersebut.

“Benar itu anggota kita, anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Darussalam Kecamatan Meral Barat Bripka Samson Tarigan ketika itu sedang melewati jalan tersebut, namun hatinya langsung tergerak untuk memberikan kepedulian terhadap seseorang yang terbaring di depan sebuah Ruko di Sungai Raya siang itu. Saya bangga sekali karena sebagai pengemban Polisi Masyarakat di Desa/Kelurahan dia sangat peduli,” ungkap AKP Badawi.

AKP Badawi berharap Bripka Samson menjadi inspirasi dan menjadi percontohan anggota polisi lainnya selain sebagai pengayom masyarakat juga sebagai penolong masyarakat dalam segala hal.

“Saya berharap hal tersebut bisa menjadi contoh kepada anggota-anggota yang lain,” tutup AKP Badawi.

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva