Yonif RK 136/TS Sabet 5 Trophy Marathon 45 Km

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Dalam Lomba Juang Marathon 45 Km yang di gelar oleh Dispora Karimun, Yonif RK 136/TS berhasil borong lima trophy kemenangan untuk kategori putra. Adapun keluar sebagai juara diantaranya untuk regu putra Juara I hingga juara V diraih Yonif 136/TS, peringkat VI Moro Running Community, VII SMAN 1 Moro, VIII CJC Karimun, IX SMPN 1 Moro dan peringkat X YGSK Team. Sedangkan Regu putri, juara I berhasil diraih SMAN 1 Moro, Juara II CJC Karimun, Juara III SMPN 3 Belat, Juara IV SMPN 1 Moro, Juara V SMAN 2 Karimun, Juara 6 Ikatan Remaja Teluk Air, VII Majestik dan Juara VIII CJC Karimun.

Komandan Kompi Senapan B Yonif Raider Khusus 136 Tuah Sakti Lettu Inf Inman Manurung yang diwawancara terkait hasil yang diperoleh tersebut mengatakan, pihaknya tidak melakukan persiapan secara khusus untuk event itu. Menurutnya, lari merupakan suatu kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari bagi pihaknya.

” Setiap hari kita berlari 5 kilometer, sehingga pada saat diundang untuk mengikuti kegiatan ini, kami gunakan kesempatan ini untuk menguji kemampuan berlari prajurit- prajurit terbaik kompi senapan B, Dan hasilnya cukup baik serta berhasil meraih 5 trophy,” Ujar Inman.

Inman juga mengatakan kegiatan lomba marathon 45 Km yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Karimun melalui Dispora Karimun merupakan kegiatan yang bagus dan positif. Dirinya berharap kegiatan seperti ini dapat dipertahankan.

” Ini harus dipertahankan, agar pemuda pemudi Karimun memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuan dan memiliki kegiatan untuk menyalurkan hobi atau talenta yang mereka miliki khususnya dalam Marathon,” tutup Inman.

 

 

 

Reporter  : Kaisar
Editor       : Codet Carladiva