Ini Dia Video Rekaman Detik-Detik Pejabat Karimun Nabrak Tiang Telepon

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Akibat hilang kendali, sebuah Mobil Honda Jazz bernomor polisi BP 1557 KY yang dikendarai oleh salah satu pejabat pegawai Pemkab Karimun tabrak tiang telepon dan tembok pagar milik Toko Bangunan Samudra, Jalan Ahmad Yani, Baran II Kelurahan Baran Barat, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun Kepulauan Riau, Senin siang (13/11).

Dalam rekaman CCTV yang menunjukan kejadian pukul 14:50 terlihat jelas, Mobil yang berwarna silver tersebut melaju dengan kecepatan tinggi.

 

Pengemudi yang diketahui seorang wanita itu terlihat seperti kehilangan arah sehingga memasuki halaman Apotek Baran Farma dengan menabrak sebuah motor yang sedang diparkir, dan kemudian dengan cepat langsung menghantam kuat tiang telfon yang berada di depan Apotek dan menubruk tembok pagar milik Toko Bangunan Samudra hingga hancur.

Di dalam video tersebut, tidak sedikit orang yang terjerit histeris karena melihat kejadian saat itu. Setelah mobil terhenti, terlihat warga sekitar langsung menghampiri serta melakukan pertolongan terhadap pengemudi mobil tersebut.

Dan saat di periksa didalam mobil hanya ada seorang ibu yang saat itu mengenakan pakaian dinas atas nama Mitrayati yang pejabat pegawai Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Menurut pantauan beritakarimun.com, Mitrayati tidak mengalami luka, hanya saja masih dalam keadaan syok saat ditemui dilokasi kejadian usai kejadian.

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva