Huhf! Pejabat Karimun Ini Nyaris Nabrak Orang

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Terjadinya kecelakaan tunggal akibat oleng dan hilang kendali, oleh sebuah Mobil Honda Jazz warna Silver BP 1557 KY yang dikendarai seorang pejabat Pemkab Karimun, menabrak tiang telepon dan tembok pagar hingga hancur milik Toko Bangunan Samudra, Jalan Ahmad Yani, Baran II Kelurahan Baran Barat, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun Kepulauan Riau, Senin (13/11) hampir saja menelan korban.

“Tiga detik sebelum kejadian, saya sedang menyusun batu batako pesanan pelanggan tepat disamping tembok dan tiang telepon tersebut, setelah saya nunduk sambil meletakkan batu batako itu, saya langsung berdiri dan menghadap ke arah balai, tiba-tiba dengan cepat di belakang saya ada mobil Honda Jazz menabrak keras tembok pagar saya hingga hancur, tapi untungnya tidak ada korban, yang bawa ibu-ibu, sepertinya dia hilang kendali,” ungkap Ayong.

Baca Juga: Ini Dia Video Rekaman Detik-Detik Pejabat Karimun Nabrak Tiang Telepon

Sementara itu, saat dikonfirmasi di tempat kejadian tabrakan tersebut, Mitrayati yang merupakan pengemudi mobil Honda Jazz itu mengaku bahwa dirinya sangat syok usai kejadian itu.

“Saya sangat syok, saya hilang kendali waktu itu, saya juga tidak menyangka bisa menabrak tiang dan tembok itu, saya kehilangan arah. Namun musibah ini adalah kehendak Allah, saya sangat bersyukur tidak ada korban di dalam kecelakaan ini, untung juga saya tidak kenapa napa. Saya sangat bersyukur masih diberikan keselamatan,” ujar Mitrayati.

Menurut pantauan beritakarimun.com, mobil tersebut langsung dibawa ke Mapolres Karimun, keadaan mobil yang terlihat parah di bagian depan itu tentunya butuh banyak sekali perbaikan, sementara pengemudi mobil itu langsung dibawa pulang ke kediamannya karena masih sedikit syok, untuk tembok serta seng yang terlihat rusak akibat ditabrak, Mitrayati diketahui akan melakukan ganti rugi, begitu juga terhadap sepeda motor yang juga ditabrak saat itu.

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva