PT Timah Berikan Santunan Kepada Korban Kebakaran Pulau Kambing

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – PT Timah selaku perusahaan BUMN di Wilayah Operasi Kepri dan Riau melakukan kegiatan Sosial melalui CSR Timah Peduli berupa uang sebesar Rp 49.600.000 kepada korban kebakaran Pulau Kambing RT 01 RW 02 Sungai Lakam Barat Kabupaten Karimun Kepulauan Riau, Rabu (08/11) pagi.

Kabag Humas PT Timah (Persero) TBK Wilayah Kerja Kepri Riau Alfriano Putra mengatakan, bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Kabid Administrasi dan Keuangan, dan disaksikan oleh RT, Lurah, Camat serta Tim relawan dari Tagana.

“Kita langsung datang kelokasi pengungsian untuk menyerahkan bantuan berupa uang tersebut, bantuan langsung diserahkan oleh Kabid Administrasi dan Keuangan bapak Eko Yorifaruza beserta Humas PT Timah dan disaksikan oleh Camat Karimun, ibu Lurah, Ketua Tim Tagana serta ketua RT,” ungkap Rio.

Rio juga mengatakan, penyerahan bantuan tersebut langsung diterima oleh masing-masing kepala keluarga di lokasi pengungsian.

“Total bantuan yang diberikan kepada Korban kebakaran sebesar Rp 49.600.000 dan dibagikan ke 31 Kepala keluarga tersebut,” ujar Rio.

Sementara Kabid Administrasi dan Keuangan PT Timah (Persero) TBK Wilayah Kerja Kepri Riau Eko Yorifaruza dalam sambutannya mengaku prihatin dengan musibah yang menimpa korban.

“Dalam hal ini PT. Timah turut prihatin atas musibah yang terjadi terhadap saudara-saudara kita, semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban korban kebakaran dan dipergunakan sebaik mungkin serta para korban selalu diberikan kesabaran, kesehatan dan kekuatan dalam musibah ini,” tutup Eko.

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor       : Codet Carladiva