Brigjen Fachri Puji Kekompakan Trio Karimun

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Danrem 033/WP Brigjen TNI Fachri mengaku bangga terhadap Trio Karimun (Dandim 0317, Danlanal serta Kapolres Karimun) yang sangat kompak dan Solid, hal tersebut disampaikannya usai mengunjungi Bupati Karimun di Rumah dinas Bupati Karimun, Rabu pagi (8/11).

“Saya sangat bangga dengan masyarakat Kabupaten Karimun yang begitu solid. Trio Karimun yang saat ini sedang tren membuat saya terpesona, karena seperti yang kita ketahui bersama, disaat TNI Polri di luar sana sedang gonjang ganjing, namun di Karimun telah disiram dengan kabar yang menggembirakan terkait TNI-Polri yang begitu Solid dan sangat akur,” ungkap Brigjen Fachri.

Dalam kesempatan ini, Fachri juga menyampaikan tujuannya melakukan kunjungan ke Karimun.

“Ada pepatah pepatah mengatakan, “datang liat muka kembali liat punggung” saya berkunjung ke mari untuk berterimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun serta seluruh masyarakat Karimun, karena dalam waktu dekat saya akan mengakhiri jabatan saya sebagai Dandrem, insyaallah serah terimanya hari sabtu di Medan, saya akan menyerahkan jabatan saya sebagai Dandrem kepada Kolonel Infantri Gabriel Lema, kemudian saya datang ke mari mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini serta atas dukungan dari masyarakat, saya juga ucapkan terimakasih. Kekompakan di Karimun ini menjadi tren yang luar biasa antara TNI Polri serta Pemerintah Daerah.” ujar Fachri.

Fachri berharap, kedepan kekompakan ini terus berjalan, sehingga Kabupaten Karimun tetap terkendali.

“Saya berharap kekompakan ini bisa terus diciptakan dan dijunjung tinggi, sehingga dengan memiliki aparat penegak hukum dan pemerintah yang saling mendukung, tentunya dapat membuat masyarakat Kabupaten Karimun tetap kondusif.” tutup Fachri.

 

 

Reporter  : Nichita Bella
Editor       : Codet Carladiva