Kecamatan Tebing Gelar Lomba Sekolah Sehat

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Guna membuat Sekolah di Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun Kepulauan Riau menjadi sekolah sehat yang dapat menunjang prestasi hingga meningkat, Kecamatan Tebing melaksanakan lomba sekolah sehat yang diumumkan hasilnya, di Kantor Camat Tebing.

Menurut pantauan beritakarimun.com, pengumuman pemenang lomba sekolah sehat tingkat TK, SD, SMP, dan SMA itu di hadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun, Rachmadi, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Meral dan Tebing Yelfi Indra, Kapolsek Tebing Polres Karimun, AKP budi Hartono, Kepala Puskesmas Tebing Muhd. Aristo Wibowo, Camat Tebing yang diwakili Sekcam Khaidir Saleh, lurah dan Kades Se Kecamatan Tebing, Kepala Sekolah TK, SD, SMP dan SMA se Kecamatan Tebing, Danramil Tebing diwakili oleh Babinsa Kelurahan Tebing, serta Perwakilan Pelajar Dokter Kecil.

Dalam acara pengumuman lomba Sekolah Sehat, sebelum diumumkannya para pemenang lomba yang diadakan di Aula Kantor Camat Tebing, panitia memutarkan video perlombaan sekolah tersebut.

Acara tersebut ditutup dengan mengumuman pemenang lomba sekolah sehat dari tingkat TK hingga tingkat SMA dan penyerahan piala kepada seluruh pemenang lomba.

Untuk Juara Pertama tingkat TK dimenangkan oleh TKIT Cendikia, Juara kedua dimenangkan oleh TK S Immanuel, Juara Ketiga diraih oleh TK S AL Islami.

Tingkat SD, Juara Pertama kembali diraih oleh SDIT Cendikia, Juara Kedua diraih oleh SD N 004 Tebing, Juara ketiga SD N 003 Tebing.

Untuk tingkat SMP, juara pertama dipegang oleh SMP N 3 Tebing, juara kedua SMP N 1 Tebing, dan juara ketiga diraih oleh SMP N 2 Tebing.

Sedangkan untuk tingkat SMA diraih oleh SMA N 1 Karimun sebagai juara pertama, juara kedua diraih oleh MAN Karimun Filliial, dan juara ketiga diraih oleh SMK N 1 Karimun.

 

 

 

Reporter  : Nichita Bella
Editor       : Codet Carladiva