Aktivis PATBM Peduli Anak Korban Kebakaran Pulau Kambing

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Bentuk kepedulian Aktivis Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyatakat ( PATBM ) Kabupaten Karimun, Tim dari Aktivis PATBM memberikan bantuan Perlengkapan alat tulis, Susu Formula udan juga Pampers untuk para Balita, Senin (6/11).

Salah seorang dari Kader Aktivis PATBM Kabupaten Karimun Nurmawati mengatakan kegiatan pemberian bantuan tetsebut merupakan bentuk dari perlakuan khusus terhadap anak-anak, karena sesuai dengan fungsinya sendiri Aktivis PATBM adalah merupakan bentuk perhatian mereka terhadap anak-anak.

” Seperti bentuk perhatian khusus terhadap anak,kami dari aktivis PATBM ingin memberikan perlakuan khusus terhadap anak-anak dengan memberikan bantuan, karena PATBM ini adalah Pendidikan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat,” Ujar Nurmawati kepada Beritakarimun.com.

Baca Juga: Korban Kebakaran Pulau Kambing Segera Dipindahkan Kerumah Singgah

Ia juga menambahkan untuk bantuan sendiri mereka memberikan bantuan berupa Susu Formula Untuk Balita, Pampers dan juga Perlengkapan Alat Tulis untuk anak-anak, ia juga menyebutkan bahwasanya bantuan yang mereka berikan adalah dari dana swadaya para kader Aktivis yang dikumpulkan pada setian bulannya, baik itu dari Kecamatan, Kelurahan maupun dari Kabupaten Karimun sendiri.

” Bantuan yang kami berikan ini adalah dari dana swadaya kami para kader dari aktivis, baik itu dari Kecamatan, Kelurahan maupun dari Kabupaten Karimun, ” Ujar Nurmawati.

 

 

Reporter  : Putri Permata Sari
Editor       : Codet Carladiva