Bupati Karimun Ajak masyarakat peduli Korban Kebakaran Pulau Kambing

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq himbau masyarakat Karimun ikut peduli terhadap ratusan warga Pulau Kambing RT 01 RW 02 Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun Kabupaten Kepulauan Riau, yang menjadi korban kebakaran hebat dengan dugaan akibat konsleting listrik.

“Kami dari pemerintah daerah Kabupaten Karimun tentunya tidak akan tinggal diam atas penderitaan yang dialami oleh warga yang menjadi korban akibat kebakaran tersebut, saya berharap masyarakat Kabupaten Karimun juga ikut peduli atas musibah yang dialami saudara kita yang ada di RT 01 RW 02,” ungkap Bupati Karimun, Aunur Rafiq , Minggu (05/11).

Menurut pantauan tim beritakarimun.com, Bupati Karimun selaku Kepala Daerah tidak bosan-bosannya melakukan pantauan guna melihat perkembangan kondisi para korban itu.

Bupati Karimun Aunur Rafiq juga sempat memberikan arahan kepada korban, tidak hanya itu, Bupati Rafiq juga memberikan bantuan berupa sejumlah uang secara dadakan dari saku pribadinya untuk para korban agar bisa digunakan jika ada keperluan mendadak seperti untuk membeli kebutuhan pribadi, selain itu Bupati juga mengatakan akan mengupayakan untuk memberikan bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun berupa sejumlah uang yang diperkirakan dengan nilai 3 hingga 5 juta rupiah. Untuk bantuan lainnya akan direncanakan nantinya.

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor     : Codet Carladiva