Mayat Pria Tua Ditemukan Dengan Kondisi Terbungkus

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Rabu pagi (1/11), warga Kampung Baru Jalan Nusantara Kelurahan Tanjung Balai Kota digegerkan adanya penemuan sesosok mayat pria dengan wajah terbungkus plastik.

Pria tersebut diketahui bernama A Khie (69th) yang tak lain warga Kampung Baru Jalan Nusantara Kelurahan Tanjung Balai Kota.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara saat dikonfirmasi, Rabu pagi (01/11) membenarkan atas kejadian tersebut.

“Iya benar, kita mendapatkan laporan dari warga setempat bahwa ada menemukan sesosok mayat yang berawal dari bau bangkai yang tercium sangat kuat oleh warga sekitar,” ujar AKP Lulik.

AKP Lulik menjelaskan, saat mencium bau bangkai tersebut, beberapa warga melaporkan ke pihak RT untuk sama-sama mencari asal bau bangkai yang mencurigakan didaerah rumah mereka.” ujar AKP Lulik.

“Warga bersama RT setempat langsung mencari titik sumber dari bau bangkai tersebut. Kemudian warga mencium kuat aroma bau bangkai itu di salah satu rumah milik seorang pria tua sebatang kara bernama A Khie,” ujar AKP Lulik.

AKP Lulik mengatakan, setelah menduga bau tersebut berasal dari rumah A Khie, warga langsung mendobrak rumah tersebut yang terkunci dari dalam.

“Warga langsung mendobrak rumah tersebut, di rumah itu bau bangkai semakin menyengat, dan ternyata pemilik rumah tersebut terlihat tergeletak membusuk di lantai kamar tidurnya dengan menggunakan celana panjang jins berwarna biru dongker dan baju kemeja panjang berwarna biru muda. Namun dengan wajah yang terbungkus plastik bening yang terikat tali nilon berwarna putih dengan erat sehingga korban diduga kehabisan oksigen. Kemudian warga langsung melaporkan ke kita,” ujar AKP Lulik.

Saat ditanya tentang indikasi dibunuhnya korban, AKP Lulik menjelaskan dugaan sementaranya tentang hal tersebut.

“Korban diperkirakan sudah tidak bernyawa sejak tiga hari yang lalu. Penyebabnya kita belum tau pasti, karena masih kita selidiki. Namun dugaan sementara, korban diduga bunuh diri karena menurut keterangan di TKP, rumah korban yang tinggal sebatang kara dan belum pernah menikah itu terkunci dari dalam, bagian jendela pun juga dalam keadaan terkunci dari dalam, kita tidak menemukan dugaan adanya orang yang sengaja masuk dan membunuh korban, karena akses untuk seseorang masuk ke dalam rumah belum kita temukan, namun kita akan tetap terus selidiki,” jelas AKP Lulik.

Menurut pantauan beritakarimun.com, korban langsung di bawa ke rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva