Pengurus Partai Golkar Kecamatan Moro Dilantik, Ini Pesan Ketua Rafiq

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Karimun Aunur Rafiq, Melantik Pengurus Partai Golkar Kecamatan Moro, Minggu (29/10) di Lapangan Bola Puteri Hijau, Kecamatan Moro Kabupaten Karimun.

Hal itu dilakukan dalam Upaya pemantapan komposisi partai Golkar di Masing-masing Wilayah Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Karimun.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun Aunur Rafiq Mengatakan, setelah dilantik para pengurus dapat bekerja dengan mengutamakan kepentingan masyarakat melalui jalur yang ada.

“Suara Golkar merupakan suara rakyat, jadilah mereka berada di tengah-tengah masyarakat, mendengar Aspirasi mungkin bisa melalui jalur legislatif. Karena disana ada Fraksi Golkar,” Ujar Aunur Rafiq.

Sementara itu, Ketua Pengurus Partai Golkar Kecamatan Moro Samsul mengungkapkan, Penguatan struktural di tubuh partai Golkar tingkat kecamatan Akan dilakukan pihaknya hingga pada tingkat kelurahan dan Desa.

“Sebagai langkah awal, kita akan melakukan penguatan struktural, dengan melakukan Konsolidasi di 12 kelurahan dan desa yang ada, Selanjutnya akan kita lakukan pelantikan di tingkat itu,” tutup Samsul.

 

 

 

 

Reporter : Kaisar
Editor      : Codet Carladiva