Luas Biasa! Ribuan Warga Moro Ikuti Gerak Jalan Partai Golkar

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Ribuan Masyarakat Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun Kepulauan Riau, Minggu pagi (29/10) Memadati Lapangan bola Puteri Hijau Kelurahan Moro, Kecamatan Moro Untuk Mengikuti Pelaksanaan Gerak jalan santai yang di selenggarakan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun dalam rangka HUT Partai Golkar ke-58 Tahun 2017.

Gerak jalan santai yang digelar DPD Golkar Kabupaten Karimun ini diikuti sekitar 6000 warga Kecamatan Moro yang dilepas langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun Aunur Rafiq Beserta Pengurusnya.

“Melihat Warga Moro Antusias nya sangat luar biasa, dari 5 Kecamatan yang sudah kita lakukan Warga moro yang antusiasnya Cukup tinggi,” ujar Aunur Rafiq Usai Melepas Gerak Jalan santai di Kecamatan Moro, Minggu (29/10).

Dalam Kegiatan tersebut, Panitia juga menyiapkan sejumlah hadiah Hiburan berupa Peralatan Elektronik, Sepeda, Handphone, dan 2 unit sepeda motor sebagai hadiah utama.

“Dan juga ada beberapa hadiah hiburan yang kita berikan untuk masyarakat di Kecamatan Moro ini” ujar Aunur Rafiq..

Jalan sehat yang diikuti ribuan warga Moro tersebut mengambil start dari depan Lapangan Bola Puteri Hijau, dilanjutkan menuju Kantor Camat Moro dan Kembali hingga ke garis Finish.

Sementara itu, Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Moro, Samsul, mengatakan berterima kasih atas kehadiran masyarakat Moro beserta para pengurus partai golkar yang bersama-sama gerak jalan santai .

“Alhamdulillah dihadiri masyarakat dan kader partai lebih kurang 6000 masa yg hadir,berharap partai golkar kedepan bisa meraih kebangkitannya,jaya dan menang, dan diharap warga partai golkar dan fungsionaris tetap menjaga barisan konsolidasi yang kuat,kompak solid dan dekat dengan masyarakat agar kader pengurus partai golkar menjadi ujung tombak pembangunan ditengah2 masyarakat dan menjadi motor untuk mensejahterakan kepentingan masyarakat serta di pemilu 2019 partai golkar dimoro bisa meraih ” Ujar Samsul.

 

 

 

 

 

Reporter : Kaisar
Editor      : Codet Carladiva