Catat! Partai Golkar Gelar Jalan Santai Berhadiah Motor

sebarkan:

Moro, beritakarimun.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Partai Golongan Karya (Golkar) yang ke-53 tahun, Partai Golkar menggelar Jalan Santai Sehat yang nantinya akan dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Putri Hijau Kecamatan Moro, Kamis (26/10).

Ketua PK Partai Golkar sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Samsul mengatakan kegiatan Jalan Santai Sehat Berhadiah tersebut dilakukan pada hari Minggu Tanggal 29 Oktober 2017 dan dimulai sekitar pukul 06.30 WIB yang diikuti oleh Ketua DPD partai Golkar Aunur Rafiq dan juga Simpatisan Partai Golkar dan Masyarakat Kecamatan Moro.

“Jalan santai sehat berhadiah ini dilaksanakan nantinya pada hari minggu (29/10) jam 06.30 wib, ketua DPD partai Golkar Bapak Aunur Rafiq juga nanti akan hadir dan membuka kegiatan tersebut” Ujarnya Samsul.

Samsul juga berharap kepada masyarakat Moro untuk mengikuti acara jalan santai sehat berhadiah tersebut, karena banyak hadiah yang akan dibagikan.

“Saya berharap agar masyarakat moro hadir mengikuti jalan santai sehat berhadiah karena banyak hadiah yang akan kami bagikan nantinya” ujar Samsul.

 

 

Reporter : Putri Permata Sari
Editor      : Codet Carladiva