Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor Gelar Donor Darah

Karimun,beritakarimun.com – Dalam Rangka Memperingati hari jadi ke-72 Korps Brimob, Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kepri Menggelar bhakti sosial donor darah, Rabu (25/10) di Makobrimob Desa Pongkar, Kecamatan Tebing.

Aksi Kemanusiaan tersebut merupakan bagian dari berbagai program yang digagas dalam rangkaian merayakan HUT Ke-72 yang jatuh pada tanggal 14 November dengan turut melibatkan Instansi TNI-Polri, OKP, Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), dan Masyarakat.

“Kegiatan donor ini kita lakukan dalam Rangka HUT Korps Brimob dengan melibatkan Instansi seperi TNI-Polri, Ormas, OPD, PMI, dan Masyarakat dengan harapan dapat saling bersinergi,” ucap Komandan Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kepri Iptu Rizal Rahim, Rabu (25/10) di Mako Brimob Desa Pongkar.

Baca Juga: HUT Ke 72, Brimob Kompi 4 Batalyon A Gelar Bhakti Sosial

Pelaksanaan Kegiatan ini, Lanjut Rizal Memperoleh Sebanyak 43 Kantong darah dari 100 Kantong yang di Targetkan, Puluhan Kantong darah tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan akan disalurkan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Karimun.

“Dengan ini mudah-mudahan masyarakat yang membutuhkan dapat terbantu,” Ujar Iptu Rizal.

Dalam kegiatan ini tampak hadir Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin dan Dandim 0317 TBK Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa.

 

 

Reporter : Kaisar
Editor      : Codet Carladiva