Dua Sepeda Motor Terlibat Lakalantas di Kundur

sebarkan:

Karimun,beritakarimun.com – Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan raya Sei Sebesi, Kecamatan Kundur. Kejadian kali ini Melibatkan dua sepeda motor pada Senin (23/10) malam.

Dari hasil pemeriksaan polisi, kecelakaan terjadi sekira pukul 19.30 WIB. Pada saat itu Edi Suriawan yang mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro bernomor polisi BP 2869 KM datang dari arah Desa Sungai Ungar ke arah Tanjung Batu.

Ketika berada di jalan Baran Paoh, Kecamatan Kundur, Edi berniat memotong sebuah mobil yang ada Tepat di depannya.

Namun peristiwa naas menimpa, sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi BP 3394 MK, dikendarai oleh Husaini dan berbocengan dg Siti Jariah. Ketiga orang yang berada di kedua sepeda motor itupun terpental.

“Sepeda motor beat datang dari arah berlawanan yaitu dari arah Tanjung Batu Kota menuju Desa Sei Ungar,” Ujar Kapolsek Kundur, Kompol Wisnu Edhi Sadono, Selasa (24/10).

Wisnu menjelaskan pada saat terjadinya kecelakaan kondisi cuaca baik. Namun kondisi jalan gelap, rusak, berlubang serta bergelombang

“Tidak ada lampu penerangan jalan serta jalan dikeraskan dengan aspal,” Ujar Wisnu.

Dua pengendara dilarikan ke Puskesmas terdekat, sementara untuk edy terpaksa dirujuk menuju RSUD Muhammad Sani Untuk mendapatkan perawatan medis.

 

 

Reporter : Kaisar
Editor      : Codet Carladiva