Partai Golkar Siap Menang di Kecamatan Durai Karimun

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karimun melantik Pimpinan dan Anggota dan juga Pengurus Partai Golkar tingkat Kecamatan Periode 2016-2021 dengan total keseluruhan 70 orang yang dilaksanakan di kecamatan Durai Kabupaten Karimun.

Ketua DPD Partai Golkar Aunur Rafiq berharap ketua PK yang telah dilantik agar dapat menjalankan amanah dan tugasnya dengan baik dengan sebagaimana mestinya.

“Harapan saya agar ketua PK yang telah dilantik dapat menjalankan amanah yang diberikan denga sebagaimana mestinya,” ujar Aunur Rafiq.

Aunur Rafiq juga mengatakan agar pengurus dan juga anggota agar dapat ikut mensukseskan pemilihan legislatif dan pilpres tahun 2019 dan partai Golkar dapat merebut kursi sebanyak-banyaknya dan bisa membantu masyarakat untuk menyampaikan aspirasi.

Sementara itu, Suhaimi, Ketua PK Kecamatan Durai yang baru dilantik mengatakan bahwa ia siap menjalankan amanan yang diberikan oleh Ketua DPD Partai Golkar dan segera merangkul warga durai untuk bergabung ke Partai Golkar.

“Saye berusahe menjalankan amanah yang dikasih same pak Rafiq, dan saye juge berusahe untuk mengajak warge Durai untuk bergabung ke partai Golkar ini,” Ujar Suhaimi.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun, Raja Rafiza saat dihubungi beritakarimun.com mengatakan, Pelantikan Pimpinan serta pengurus Partai Golkar Tingkat Kecamatan tahun 2016-2021 berjalan dengan baik.

“Kita melaksanakan pelantikan Pimpinan serta Pengurus Partai Golkar tingkat Kecamatan Durai dan alhamdulillah berjalan dengan baik, dengan jumlah pengurus keseluruhan 70 orang,” Ujar Raja Rafiza.

 

 

 

Reporter : Putri Permata Sari
Editor      : Codet Carladiva