Aparat Gabungan di Kundur Razia Obat PCC

sebarkan:

Karimun,beritakarimun.com – Mengantisipasi adanya Peredaran Pil PCC, Aparat Gabungan di Kecamatan Kundur yang terdiri dari TNI-Polri, Satpol PP, dan Intansi Kesehatan Menggelar Razia di sejumlah Apotik dan Swalayan, Jum’at (20/10).

Dalam Operasi gabungan ini, petugas melakukan pemeriksaan secara detail terhadap berbagai jenis makanan, minuman maupun produk lainnya yang di jajakan di sejumlah Toko Swalayan dan Apotik.

Sementara itu dari penyisiran, Petugas tidak menemukan adanya Indikasi Peredaran Pil PCC di wilayah itu. Namun, Petugas mengamankan beberapa jenis Produk Makanan, minuman, dan berbagai alat Kecantikan yang telah Kadaluarsa.

“Dari hasil Operasi ini tidak ditemukan akan indikasi peredaran Pil PCC. hanya yang kita amankan 5 kotak produk yang sudah Kadeluarsa” Ujar Kapolsek Kundur Kompol Wisnu Edhi Sadono.

Dia juga menghimbau, Apoteker di Kecamatan Kundur untuk tidak menjual obat-obatan Ilegal, terlebih dalam jumlah besar kepada Anak-anak.

“Kita juga Memberikan Himbauan Kepada pemilik Apotik dan Toko Obat agar tidak Menjual obat Ilegal atau menjual kepada anak-anak dengan jumlah besar” tegas Wisnu.

 

 

Reporter : Kaisar
Editor      : Codet Carladiva