Seorang Warga Karimun Tewas Keracunan Gas di Tambang PT Freeport Indonesia

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Seorang pekerja PT Freeport Indonesia, Hendri Munardi alias Jontor (50th) asal Tanjung Balai Karimun, dikabarkan meninggal dunia akibat keracunan gas di perusahaan tambang ternama Papua.

Hendri Munardi atau yang akrab di sapa Hendri Jontor diketahui telah sebulan bekerja di PT Freeport Indonesia usai mengundurkan diri bekerja dari PT. Karimun Granit (PTKG).Hal tersebut dikatakan Yus yang tak lain istri almarhum Hendri Jontor.

Yus yang merupakan warga Teluk Air Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun Kepulauan Riau, mengatakan mendapat kabar suaminya telah meninggal dunia pada pukul 04:00 WIB.

“Kita sangat terkejut dengan kabar yang kita terima jam 4 subuh tadi. Rasanya seperti tidak percaya kalau ayah dari anak-anak saya meninggal dunia. Subuh tadi saya mendapat kabar dari mertua saya yang berada di Tanjung Uban terkait kabar duka itu, kemudian kita langsung memastikan ke teman suami saya yang juga bekerja di sana, dan ternyata memang benar bahwa suami saya telah meninggal dunia,” ungkap Yus didampingi kedua anaknya saat ditemui tim beritakarimun.com di kediamannya, Rabu (18/10).

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva