PT Freeport Indonesia Tak Beri Penjelasan, Keluarga Hendri Jontor Sedih

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Seorang pekerja PT Freeport Indonesia asal Tanjung Balai Karimun Kepulauan Riau, Hendri Munardi alias Jontor (50th), Rabu (18/10), dikabarkan meninggal dunia akibat keracunan gas di perusahaan tambang milik kebanggaan Timika Papua.

Meninggalnya Hendri Munardi atau yang akrab di sapa Hendri Jontor membawa kesedihan yang sangat mendalam dari pihak keluarga terkhusus kedua putrinya.

Ica Putri pertamanya ketika di temui tim beritakarimun.com mengatakan, pihaknya sangat sedih ketika menghubungi pihak perusahaan untuk mengetahui kronologis kejadian yang menimpa ayahnya.

Baca Juga: Seorang Warga Karimun Tewas Keracunan Gas di Tambang PT Freeport Indonesia

“Kita sudah telfon pihak perusahaan untuk mempertanyakan kronologis kejadian yang membuat bapak kita meninggal. Namun pihak perusahaan menyatakan bahwa mereka belum bisa menjelaskan dengan alasan sedang metting dan mereka berjanji untuk menghubungi kita kembali, namun hingga saat ini pihak perusahaan belum ada menghubungi kita,” ujar Ica dengan isak tangis.

Hendri Jontor diketahui meninggal akibat keracunan gas di tambang bawah tanah milik PT. Freeport di Timika Papua, Selasa (17/10) pukul 22.00 Wib.

Menurut informasi yang diterima tim beritakarimun.com, jenazah Hendri Jontor saat ini sudah dimandikan dan dikafankan di Papua, Jenazah korban langsung diterbangkan ke Karimun pukul 14.00 WIT dari Timika Papua menuju Makasar transit ke Jakarta kemudian menuju Batam dengan menggunakan Pesawat Garuda 655, dan diperkirakan untuk tiba di Karimun sekira pukul 13.00 WIB

 

 

 

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva