Polres Karimun Hadirkan Ustad Untuk Para Pelaku Narkoba

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Selain dilakukan Penegakan, Pelaku yang tersandung kasus Narkotika atau yang tertangkap oleh Satresnarkoba Polres Karimun mendapatkan pembekalan Rohani yang diberikan oleh Seorang Ustad karimun.

Program yang diberi tajuk “Kembali Takhlim Narkotika” ini, bertujuan untuk dapat memberi pemahaman kepada para pelaku narkotika untuk tidak kembali tersandung kasus yang serupa dengan berpedoman pada sisi Keagamaan.

“Tujuan Pembinaan rohani dengan program “Kembali Takhlim Narkotika” ini adalah agar para pelaku tindak pidana narkotika tidak lagi mengulangi Narkoba dan dapat meningkatkan iman dan taqwa bagi para pelaku tindak pidana narkotika,” ujar Kasat Narkoba Polres Karimun AKP Nendra Madya tias SIK, Selasa (17/17).

Nendra Menjelaskan, Program ini akan dilakukan dua kali dalam seminggu dengan bekerja sama bersama para pengurus masjid.

“Ini baru pertama kita lakukan. Namun Kedepan, Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan dua kali dalam seminggu bersama-sama dengan pengurus masjid, Mulai dari penahanan kita sampai dengan divonis dan keluar dari lapas mereka selalu kita berikan bimbingan rohani dengan harapan agar mereka ini tidak lagi mengulangi dan dapat memberikan atau mengajak masyarakat untuk dapat menjauhi narkoba,””Ujar Nendra.

 

 

 

Reporter : Kaisar
Editor      : Codet Carladiva