Dandim 0317 Kukuhkan Komunitas Motor K250 di Tugu MTQ Karimun

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Untuk memperkenalkan sebuah komunitas ke masyarakat, sebuah komunitas Club Motor Ninja 250cc yang diberinama Karimun 250 (K250) menggelar aksi Declaration Off The Bee yang dilaksanakan di Tugu MTQ Jalan Lingkar Coastal Area, Senin (16/10).

Deklarasi tersebut dilaksanakan sekaligus dikukuhkan oleh Dewan Pembina yaitu Dandim 0317 tbk Lektol Infantrie I Gusti Ketut Artasuyasya.

Dondo selaku ketua komunitas K250 mengatakan deklarasi tersebut dilakukan sebagai ajak go publik,apabila sebuah komunitas ingin memperkenalkan komunitas K250 ke orang-orang dan mengajak orang-orang untuk bergabung dalam komunitas tersebut dan melakukan kegiatan-kegiatan positif didalam komunitas tersebut.

“Tujuan pendeklarasian ini kami lakukan sebagai ajang perkenalan ke orang atau go publik, karena apabila sebuah komunitas mau dikenal oleh orang maka harus dilakukan deklarasi, agar yang lain juga bisa bergabung ke komunitas K250,” Ujar Dondo.

Sementara itu Dewan Pembina Komunitas K250 Dandim 0317 tbk Letkol Infantrie I Gusti Ketut Artasuyasya mengatakan bahwa pihaknya berserta rekan Kapolres Karimun dan juga Danlanal Karimun mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut, dan ia mengajak komunitas tersebut untuk memikirkan bagaimana caranya Karimun bisa selalu mengadakan kegiatan positif seperti pelaksanaan kegiatan sosial yang nantinya harus dilakukan oleh komunitas tersebut.

“Saya berserta rekan-rekan seperti Kapolres Karimun dan juga Danlanal Karimun mendukung sepenuhnya kegiatan-kegiatan positif seperti ini, dan kita harus berfikir bagaimana Karimun bisa mengadakan kegiatan-kegiatan positif seperti ini,” Ujar Dandim Gusti.

Dalam pendeklarasian dan pengukuhan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Karimun dan beberapa komunitas seperti Matic 17 Karimun, Freedon Bikers, Komunitas CB Karimun, Kracker Karimun, Spinco Karimun, YROI KC, YVC-I KM, RVC karimun, Yakada 250 RF Chapter Karimun, Komvet Karinun, Sekutu, Granada Paint Art, Karinun Maxowner, Club King,,ROC karinun, MACK,dan masih banyak lagi.

 

 

Reporter : Putri Permata Sari
Editor      : Codet Carladiva