Usai Safari, Bupati Karimun di Kerumuni Ratusan Santri

sebarkan:

Moro, beritakarimun.com – Bupati Karimun bersama Wakil ketua DPRD Bhakti Lubis dan Anggota DPRD Samsul mengunjungi pondok pesantren Atthohiriah kecamatan Moro Kabupaten Karimun, Minggu (8/10).

Kunjungan tersebut dalam rangka agenda Safari Pondok Pesantren guna memberikan motivasi terhadap para santri untuk lebih giat dalam belajar.

Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam kunjungan tersebut selain memberikan motivasi juga mengingatkan kepada santri agar giat lagi dalam belajar.

Sementara itu, dihadapan Bupati Rafiq, Ustadz jefri alhafidz selaku pengasuh pesantren menyampaikan bahwa jumlah santri saat ini sebanyak 105 orang, yang sudah diwisudakan berjumlah 20 hafidz/hafidzah dan direncanakan febuary 2018 mendatang sebanyak 12 santri juga di wisudakan.

Ada pemandangan menarik dari kunjungan tersebut, usai kegiatan seremonial, Bupati Rafiq langsung dikelilingi para santri pondok pesantren Atthohiriah kecamatan Moro Kabupaten Karimun.

Ratusan para santri begitu senang kehadiran orang nomor satu di Bumi Berazam dan para santri berharap pemerintah Kabupaten karimun selalu mengunjungi mereka guna memberi bekal ilmu motivasi.

 

 

Editor : Codet Carladiva