Digeruduk Kantornya, Mata Danramil 03 Kundur Berkaca-kaca

sebarkan:

Kundur, beritakarimun.com – Kapolsek Kundur dan Camat Kundur, Kamis (5/10), menggruduk Kantor Koramil 03 Kundur Kabupaten Karimun, aksi penggrudukan tersebut diikuti oleh para anggota dari Polsek Kundur dan Staff Kantor Kecamatan Kundur, hal ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun TNI yang ke-72 Tahun yang jatuh pada hari Kamis (5/10).

Kapolsek Kundur Kompol Wisnu Edhi Sadono mengatakan penggrudukan yang dilakukan adalah merupan kejutan yang diberikan oleh Koramil 03 Kundur dalam rangka HUT TNI yang ke-72, pihaknya berinisiatif untuk memberikan kejutan tersebut,agar Danramil beserta anggota terkejut.

Baca Juga: HUT TNI Ke-72 Digelar di Mapolres Karimun

“Kami beserta teman-teman dari kecamatan sengaja menggruduk Kantor Koramil 03 dalam rangka HUT TNI, makanya kami langsung berinisiatif memberikan kejutan, setelah kami melaksanakan upacara HUT TNI di Mapolres Karimun” Ujar Wisnu kepada reporter beritakarimun.com.

Wisnu juga menambahkan bahwa kejutan yang diberikan merupakan bentuk solidaritas dan kekompakan yang terjalin dengan baik, dan ia juga berharap agar kekompakan tersebut dapat terus terjalin dengan baik seperti apa yang diharapkan.

Sementara itu, Danramil 03 CZI Selamet merasa terharu pada saat penggrudukan yang dilakukan oleh Kapolsek Kundur dan Camat Kundur, ia tidak bisa berkata-kata pada saat diberikan kejutan dan diberikan kue Cake serta Tumpeng,ia sangat mengucapkan terimakasih kepada yang telah memberikan

“saya baru menyadari bahwa kunjungan Kapolsek & Camat tersebut merupakan surprise dalam rangka memperingati HUT TNI yangg ke 72,saya tidak bisa berkata apa-apa lagi, saya sangat berterimakasih kepada semuanya yang ikut merayakan dan yang telah berbondong-bondong datang ke Koramil memberikan surprise,” Ujar Selamet.

melihat kegiatan tersbeut, Camat Kundur Saipol mengatakan ia sangat senang atas keberhasilan mereka atas pemberian kejutan tersebut, ia melihat bahwa mata Danramil terlihat berkaca-kaca dan terharu.

“saya senang kejutan yang kami buat berhasil membuat mata Danramil berkaca-kaca dan ia merasa terharu atas kejutan yang kami berikan,” Ujar Saipol.

 

 

Reporter : Putri Permata Sari
Editor      : Codet Carladiva