Usai Adu Kambing, Pemuda Teluk Uma Tewas di Tempat

Karimun, beritakarimun.com – Akibat adu Kambing yang terjadi antar mobil Toyota Rush dengan sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter di Jalan Parit Benut Kecamatan Meral Kabupaten Karimun Kepulauan Riau, Kamis dini hari (28/9) membuat seorang pemuda Teluk Uma Kecamatan Tebing atas nama Sudirman (22 th) tewas ditempat..

Hal tersebut dibenarkan Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kenedy saat dikonfirmasi sekira pukul 05.30 Wib terkait kecelakaan maut tersebut.

“Iya benar, kejadiannya tengah malam tadi sekira pukul 01.10 Wib, yang mana pengendara Mobil Toyota Rush BP 1271 QY yang dikendarai oleh A Tie datang dari arah Sungai Raya Kecamatan Meral menuju Pangke. Sesampainya di Parit Benut pas di depan kedai warga, mobil A Tie bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter BP 4573 KK yang dikendarai oleh Sudirman yang datang dari arah Pangke menuju Sungai Raya,” ungkap AKP Kenedy.

Atas Kejadian tersebut, AKP Kenedy mengatakan bahwa salah satu diantara mereka telah meninggal di tempat.

“Mendengar informasi kecelakaan tersebut, anggota kita langsung bergegas ke TKP untuk melakukan evakuasi. Sayangnya nyawa pemuda yang mengenakan sepeda motor atas nama Sudirman, sudah tidak bisa diselamatkan lagi. Korban langsung kita bawa ke RSUD Muhammad Sani untuk ditangani medis. Kita telah mendapatkan dua orang saksi mata atas nama Fahmi dan Sahari yang merupakan warga Parit Benut. Untuk kendaraan yang cukup terbilang parah saat ini sudah kita amankan di Mapolres Karimun, pengemudi mobil atas nama A Tie juga kita bawa ke kantor untuk dimintai keterangan,” tutup AKP Kenedy.

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva