Wabup Anwar Minta Organisasi di Karimun Semakin Baik

sebarkan:

Karimun,beritakarimun.com – Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim meminta kepada seluruh anggota Majelis Taklim untuk mengajak masyarakat Kabupaten Karimun untuk berbuat baik, hal ini sampaikan pada saat acara Majelis Taklim yang digelar oleh Sekretariat Daerah Bagian Kesejahteraan di Mesjid Agung, Selasa (26/9)

“Kita memerlukan penyegaran, karena ini majelis taklim merupakan orang-orang yang dipercaya oleh masyarakat, untuk itu majelis taklim tidak hanya menerima namun juga dapat memberi kepada masyarakat,” Ujar Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim.

Menurutnya juga dengan adanya perkumpulan Majelis Taklim di Kabupaten Karimun diharapkan mereka memiliki modal untuk memberikan bimbingan kepada masyarakat dan langsung mensosialisasikan apa yang telah didapat dalam perkumpulan tersebut, agar terciptanya rasa nyaman dan penuh dengan kekeluargaan.

“Ini yang paling penting karena muncul persoalan itu dari keluarga dan masyarakat, kalau ini kita berikan, bimbingan penyuluhan dan sosialisasi, saya rasa Karimun akan tetap kondusif, nyaman dan penuh dengan kebersamaan serta kekeluargaan,” Ucap Anwar.

Menurut Anwar Hasyim Peran dari Majelis Taklim sangat penting di Bumi Berazam, Majelis Taklim merupakan patner untuk Pemerintah Daerah begitu juga dengan organisasi-organisasi yanga da di Kabupaten karimun.

“Kami Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun tidak bisa berdiri sendiri jika tidak ada topangan dari organisai-organisasi yang ada di Kabupaten Karimun, jadi peran organisasi apapun sangat penting untuk ikut serta memajukan Karimun,” Tutup Anwar.

 

 

Reporter : Putri Permata Sari
Editor      : Codet Carladiva