HUT Polantas Ke-62, Kapolres dan Kadisdik Karimun Potong Knalpot Racing

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Dalam rangka peringati HUT Polisi Lalu Lintas yang Ke-62, Satuan Lalu Lintas Polres Karimun lakukan pemusnahan terhadap 61 knalpot racing yang merupakan barang bukti yang disita dari pelaku pelanggaran lalu lintas yang terjaring dalam pelaksanaan Operasi Patuh Seligi 2017 dan razia gabungan dengan Disperindag ke toko-toko yang menjual knalpot racing.

Pemusnahan terhadap knalpot racing sebanyak 61 (enam puluh satu) buah merupakan barang bukti yang disita dari pelaku pelanggaran lalu lintas yang terjaring dalam pelaksanaan Operasi Patuh Seligi 2017 dan razia gabungan dengan Disperindag ke toko-toko yang menjual knalpot racing. Pemusnahan tersebut dilakukan dengan cara dipotong.

Baca Juga: Satlantas Polres Karimun Razia Toko Knalpot Racing

Selain memotong puluhan knalpot, Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin bersama Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun, Bakri Hasyim juga melakukan peresmian terhadap pojok baca yang ada disamsat, Kapolres menuturkan pojok baca kita ada di tiga tempat yakni di ruang tunggu SIM, ruang tunggu Reskrim, dan Samsat dengan dibukanya pojok baca ini diharapkan dapat menumbuhkan minat baca untuk masyarakat Karimun.

“Dengan bertambahnya umur Polantas ini, tentunya kita akan selalu berinovasi tiada henti, karena masyarakat selalu berkembang, Polri harus senantiasa untuk mengimbangi dan mengikuti perkembangan, tantangan kedepan tentu bukan semakin mudah. Makanya Polri selalu menyesuaikan untuk kepentingan masyarakat, semoga inovasi yang telah diberikan oleh Polres Karimun dapat direspon oleh masyarakat Kabupaten Karimun,” ungkap Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin, Jumat(22/9).

 

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva