Bantal Pocong Asal Thailand Laris Manis di Online Shop Indonesia

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Pocong ternyata tidak hanya selalu seram dan menakuti. Pocong yang ini justru dipeluk-peluk dan dijadikan guling. Apakah kamu berani mencoba?

Sebuah foto perempuan yang memeluk pocong sebagai guling sedang ramai dibahas di media sosial. Sebut saja akun Aidil Riena Full warga negara Malaysia, kini sedang ramai dibicarakan netizen, Bagaimana tidak, wanita asal Malaysia tersebut menjual guling pocong di akun sosial medianya.

Ada 2 ukuran guling pocong, yaitu setinggi 2 meter dan 2,5 meter, dengan berbahan katun. Guling itu disebut diproduksi di Thailand.

“Kini, tidur anda tidak lagi berseorangan,” tulis pemilik akun Aidil Riena Full.

Meski si pemilik Facebook ada di Malaysia, namun banyak netizen asal Indonesia yang ikut berkomentar bahkan tertarik untuk membelinya.

Untuk mendapatkan bantal guling ala pocong ini, kalian harus mengeluarkan uang RM220 untuk ukuran 2 Meter sementara untuk ukuran 2.5 meter seharga RM280.

“Open order..! Bantal Pocong Viral ada 2 saiz yang 2 meter harganya RM220 dan 2.5 meter seharga RM280,” Tulis akun Aidil Riena Full.

 

 

 

 

Editor      : Codet Carladiva