HUT Harhubnas 2017, Ini Langkah Capt Renta di Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Tanjung Balai Karimun gelar Apel Upacara Hari Ulang Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke-17 tahun 2017 yang dilaksanakan di Halaman Kantor KSOP Karimun, Senin (18/9)

Dalam Apel Upacara tersebut dipimpin Capten Renta Novalina Siahaan,dalam hal ini juga turut hadir Danlanal TBK yang diwakili oleh Palaksa May Laut (P) Wahyu Hidayanto, Kadinsos Karimun, Kapolsek Tanjung Balai Kota Karimun, Kapolsek KKP, Basarnas, Ka. Pelni TBK, Pelindo, Karantina dan INSA.

Kepala KSOP Tanjung Balai Karimun Capt. Renta Novalina Siahaan menyampaikan amanat dari Menteri Perhubungan Republik Indonesia terkait Peringatan Harbubnas tahun 2017 yaitu untuk meningkatkan rasa Solidaritas, Sinergitas dan juga Kerja sama untuk mewujudkan transportasi yang handal dan juga berdaya saing yang dapat memberikan nilai tambah yang baik.

“Dalam mewujudkan transportasi yang berdaya saing dan memberikan nilai tambah, maka kita perlu meningkatkan solidaritas, sinergitas, dan kerjasama,” ujarnya saat membacakan Amanat Mentri Perhubungan Republik Indonesia.

Dalam mempringati Harhubnas tahun 2017 tersebut ada beberapa rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan KSOP Kelas II Tanjungbalai Karimun seperti melaksanakan kegiatan, Bhakti Sosial Donor Darah, Pemberian Santunan dan perlombaan Domino.

Renta juga menambahkan bahwa pihaknya beserta tim akan terus meningkatkan hubungan solidaritas kepada seluruh instansi agar bisa meningkatkan kinerja yang baik,dan selalu berusaha untuk memperbaiki kinerja-kinerja yang masih belum maksimal untuk Pelaksanaannya.

 

Reporter : Putri Permata Sari
Editor      : Codet Carladiva