HUT Polantas KE 62, Polwan Cantik di Karimun Bikin Geer Pengendara

Karimun, beritakarimun.com – Dalam rangka HUT ke-62, Jajaran Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Karimun, Sabtu (16/9) membagikan bunga, pin pelopor dan buku panduan tata tertib berlalu lintas kepada para pengendara roda dua dan empat di kawasan Jalan Ahmad Yani.

Puluhan bunga, pin pelopor dan buku panduan tata tertib berlalu lintas pun terlihat dibagi kepada para pengendara yang melintas di depan Mapolres Karimun.

Dalam kegiatan itu, terlihat juga para Polwan cantik ikut berperan dalam membagikan bunga, pin pelopor dan buku panduan tersebut.

Uniknya dalam kegiatan itu, ketika para polwan cantik membagikan bunga, para pengedara tersipu malu dan bertingkah aneh.

Sejumlah Polwan cantik ini tidak hanya ditugaskan untuk membagikan bunga dan pin saja namun melainkan menyebarkan pesan kepada masyarakat agar selalu tertib dan taat dalam berlalulintas.

Sementara itu, Kasat lantas Polres Karimun AKP Teuku Fazrial Kenedy, SH, SIK mengatakan pembagian bunga, pin pelopor dan buku panduan tata tertib berlalu lintas merupakan bagian dari gerakan kampanye keselamatan lalu lintas dalam rangka peringatan HUT Lalulintas Polri ke 62.

“Dalam rangka HUT Lantas ke-62, kegiatan yang kita laksanakan, melaksanakan kegiatan pembagian bunga, pin pelopor dan buku panduan tertib berlalu lintas sebanyak 50 pcs tepatnya di depan Mapolres Karimun,” Ujar Kenedy.

Kenedy juga berharap di HUT Satlantas ke 62 ini para pengendara kendaraan di Karimun semakin tertib dan taat dalam berlalulintas.

“Harapannya semoga para pengendara kendaraan dikarimun semakin tertib dan taat dalam berlalulintas,” tutup AKP Kenedy.

 

 

Editor : Codet Carladiva