Inilah Permintaan Bupati Soal Pagelaran Seni dan Budaya di Karimun

sebarkan:

Karimun,beritakarimun.com – Untuk melestarikan dan juga meningkatkan kualitas seni dan budaya di Kabupaten Karimun Bupati Karimun Aunur Rafiq meminta agar pagelaran seni dan budaya di Kabupaten Karimun dilaksanakan 2 kali dalam satu bulan.

Pernyataan tersebut dikatakan Bupati Karimun Aunur Rafiq kepada FPK (Forum Pembauran Kebangsaan) digedung nasional, Rabu (13/9).

“Pagelaran seni dan budaya diharapkan dapat dilaksanakan 2 minggu sekali dalam sebulan, sementara untuk tempat pelaksanaannya bisa gunakan pendopo rumah dinas Bupati, ataupun di panggung rakyat Putri Kemuning,” ujar Aunur rafiq.

Menurut Aunur Rafiq, peran FPK di Kabupaten Karimun Cukup Besar, Diketahui FPK merupakan bagian dari pembinaan serta pembangunan kemasyarakatan yang dapat menciptakan keamanan, kenyamanan suku dan budaya di tanah Bumi Berazam.

“Dimana FPK ini merupakan wadah informasi, komunikasi, konsultasi serta kerjasama antara warga masyarakat yang diarahkan untuk menumbuhkan, mengembangkan pembauran kebangsaan,” Ujar Rafiq.

 

 

 

Reporter : Putri Permata Sari
Editor      : Codet Carladiva