Soal Narkoba, Ini Pesan Bupati Ke Jurnalis Karimun

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Maraknya terungkap peredaran dan penyeludupan Nakoba jenis Ganja ,Sabu hingga Heroin dalam beberapa bulan terakhir membuat Bupati Kabupaten Karimun angkat bicara.

Menurut Bupati Karimun Aunur Rafiq peran Jurnalis Karimun juga sangat penting dalam hal peperangan melawan narkoba, karna bisa memberikan informasi-informasi terkait penyalahgunaan narkoba.

“Dalam hal ini peran para Jurnalis Karimun sangatlah berperan penting dalam aksi memberantas penyalagunaan narkoba, dan para awak media juga dapat memberikan informasi yang sangat penting kepada masyarakat dalam hal penyalahgunaan narkoba,” ujar Rafiq saat ditemui pemusnahan barang bukti narkoba di Polres Karimun, Selasa (11/9.

Bupati juga berharap kepada Jurnalis Karimun dan masyarakat agar bekerja sama dan berkomitmen dalam memberikan informasi jika ada mendengar dan mengetahui gerak gerik yang mencurigakan terhadap seseorang yang bisa jadi terindikasi sebagai pengedar maupun pengguna narkoba.

“ya saya menghimbau untuk masyarakat dan para Jurnalis Karimun untuk menginformasikan kepada pihak yang berwajib jika ada seseorang yang diduga menjadi pengedar ataupun pengguna narkoba, karena dengan memiliki komitmen bersama maka kita bisa mengurangi jaringan pengedar bahkan pengguna narkoba” Ujarnya lagi.

 

 

 

 

Reporter : Putri Permata Sari
Editor      : Codet Carladiva