Simpan Heroin di Rumah, Warga Bukti Tiung Ditangkap Polisi

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Akibat menyelundupkan narkotika jenis Heroin sebanyak 8 paket dengan total berat 4,92 gram di rumahnya, pemuda warga Sidomulyo Bukit Tiung Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun Kepulauan Riau inisial Yud (23th) kelahiran Aceh, diringkus Satuan Reserse Narkoba Polres Karimun di kediamannya, Jumat (8/9) pukul 15.30 Wib.

Kasat Narkoba Polres Karimun, AKP Nendra Madyatias membenarkan saat dikonfirmasi terkait adanya Narkotika jenis Heroin yang masuk Ke Karimun.

“Iya benar, awalnya kita mendapatkan informasi adanya seseorang yang tanpa hak melawan hukum, memiliki dan menyimpan atau melakukan transaksi narkotika jenis Heroin dan Sabu di rumahnya Jalan Sidomulyo Bukit Tiung Jumat lalu, kemudian kita bergerak ke lokasi melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pria inisial Yud dikediamannya.” Ungkap AKP Nendra.

saat didatangi tim sergap satresnarkoba Polres Karimun pelaku Yud sempat tidak mengakui telah menyimpan barang bukti Narkotika jenis heroin dikawasan rumahnya, Namun pelaku tidak bisa berkutik ketika polisi menemukan sejumlah alat dan barang bukti.

“Kita lakukan penggeledahan terhadap badan Yud tidak ditemukan barang bukti, selanjutnya dilakukan penggeledahan rumah dengan disaksikan ketua RT, dari dalam kamar Yud ditemukan barang bukti 1 buah alat hisap sabu yang terletak di lantai, 1 buah mancis , 1 buah bungkus roti goodtime yang dibungkus dengan plastic warna putih, selanjutnya ditemukan barang bukti 8 Paket narkotika diduga jenis heroin yang dibungkus dengan kertas foil dan roti good time dibungkus dengan plastik putih dibungkus lagi dengan kantong plastic warna oren, ditemukan lagi barang bukti 1 Buah timbangan digital , 4 buah kaca pyrex, 1 buah gunting, sendok sabu yang dibungkus dengan plastik putih dibungkus lagi dengan kantong plastic warna oren yang ditanam ditanah di belakang rumah Yud. Dan Yud mengakui bahwa benar barang bukti tersebut adalah miliknya,” jelas AKP Nendra.

Sementara itu, pelaku yud ketika ditemui di Mapolres Karimun mengatakan sangat menyesali, namun ia menerima atas perbuatannya.

“Saya menyesal tapi bagaimana lagi saya terpaksa hadapi ini,” Ujar Yud.

 

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva