Ruko Klontong di Naga Mas Meral Terbakar

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Diduga akibat dari arus pendek atau konsleting listrik, lantai dua Ruko milik Poh Tjuan yang berada di Komplek Pasar Naga Mas Kelurahan Baran Barat Kecamatan Meral Kabupaten Karimun terbakar pukul 15.30 Wib, Rabu (13/9).

Kapolsek Meral Polres Karimun, AKP Syaiful Badawi saat dikonfirmasi membenarkan terkait terbakarnya salah satu ruko di daerah Pasar Naga Mas, Rabu Sore (13/9).

“Awalnya pemilik rumah atas nama Poh Tjuan sedang duduk di kursi kasir toko klontong miliknya, sedangkan istrinya Ongah, sedang membuat kue di dapur, Tiba-tiba seorang warga yang tidak di kenal memyampaikan kepada Poh Tjuan bahwa di atas rukonya ada api dan asap tebal,” Ungkap AKP Badawi.

Usai mendapatkan informasi tersebut, AKP Badawi mengatakan Poh Tjuan langsung memanggil istrinya keluar untuk menyelamatkan diri.

“Untung pada saat kejadian tidak ada orang di lantai dua, dan untungnya dengan cepat dapat diketahui warga sekitar sehingga api tersebut tidak menjalar ke mana-mana, dengan cepat warga memanggil 1 unit lori air untuk bantu memadamkan api di lantai II dan sekira pukul 16.00 wib di bantu oleh 1 unit mobil Damkar Kabupaten Karimun dan api dapat di padamkan pukul 16.30 Wib. Api dapat dikuasai dalam waktu 1 jam,  untuk dugaan sementara api berasal dari arus pendek atau konsleting listrik. Atas kejadian kebakaran tersebut kerugiannya belum dapat di tafsir dan tidak terdapat korban jiwa maupun korban luka dalam kebakaran tersebut.” tutup Badawi.

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva

Bagaimana Menurut Anda?

comments

Sebarkan: