Kompol I Gede Ngurah Joni Jabat Wakapolres Karimun

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Jabatan Strategis sebagai Wakapolres Karimun
berganti. Berdasarkan keputusan Polda Kepri, Irjen Pol Sambudi Gusdian dengan nomor surat Kep/229/VII/2017/tanggal 29 Juli 2017, Kompol Harry Andreas yang menjabat sebagai Wakapolres Karimun digantikan oleh Kompol I Gede Ngurah Joni.

Diketahui Sebelumnya, Kompol Joni, bertugas sebagai Kasi BPKB Subdit Regident Polda Kepri. Sedangkan Harry akan melanjutkan tugasnya di Kasubdit Paminal Polda Kepri. Dulunya Joni juga pernah bertugas di Polres Karimun sebagai Kasat Lantas di tahun 2014 lalu.

“Pergantian tersebut merupakan suatu hal yang wajar dalam lingkungan Polri, bertujuan untuk langkah kedepan dan pencapaian yang baik. Sekarang, Kompol I Gede Ngurah Joni sah menjabat sebagai Wakapolres Karimun, semua harus dipersiapkan, dan tanpa persiapan dari rekan-rekan, semua tidak akan berjalan baik,” ungkap Kapolres karimun, AKBP Agus Fajaruddin SIK, Senin (11/9).

Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilaksanakan di ruang Rupatama Mako Polres Karimun dan dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin dan dihadiri pejabat utama Polres Karimun, Kasat, Kapolsek dan Kanit. Menurut Kapolres, selama menjabat, Wakapolres yang lama terlihat mengabdi dengan sangat baik.

“Untuk Wakapolres Karimun yang lama, saya melihat dedikasi yang baik, tegas dan selalu disiplin dalam bertugas, semoga kedepan Wakapolres yang lama bisa terus sukses di tempat yang baru, kita mengucapkan selamat datang kepada Wakapolres yang baru, semoga bisa bekerja sama dengan seluruh anggota Polres Karimun. Meski dulu pernah disini, tapi tugas sekarang berbeda, semoga dapat bekerja dengan baik,” ujar AKBP Agus.

 

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva