Dinilai Satu Irama, AKP Nendra Dapat Pujian Dari Kapolres Karimun

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin mengaku bangga dan mengapresiasi kinerja dari Kasat Narkoba beserta jajarannya yang terbukti kerja karena tak henti meringkus pengguna hingga pengedar narkoba hari ke hari di Kabupaten Karimun.

“Langkah kita sama-sama satu irama, kita memiliki satu komitmen bersama Muspida yang terdiri dari Bupati,Dandim,Danlanal,Kepala Kejaksanaan Negeri (Kajari), dan Ketua Pengadilan Negeri (PN) untuk menanggulangi masalah narkoba. Saya sangat apresiasi terhadap Kasat Narkoba beserta anggotanya yang sudah terbukti bekerja, dari hari ke hari ada saja laporan tangkapan dari Sat narkoba terkait penguna hingga pengedar narkoba yang berhasil diamankan,” ungkap Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin dalam sambutannya pada acara pemusnahan di ruang Rupatama Mapolres Karimun, Selasa (12/9).

Berulang kalinya, AKBP Agus mengucapkan kebanggaannya terhadap anak buahnya di jajaran Sat Narkoba yang sedikit demi sedikit berhasil menuntaskan pengguna dan pengedar narkoba di tanah Bumi Berazam.

“Ini membuat saya bangga karena secara perlahan dapat mengurangi pengguna bahkan beredarnya narkoba di wilayah Indonesia khususnya Kabupaten Karimun. Saya berharap, Kasat Narkoba Polres Karimun beserta jajarannya tetap terus bersemangat memberantas, mengungkap pengguna dan Pengedar narkoba di Kabupaten Karimun yang tentunya dapat merusak anak bangsa.” tutup AKBP Agus.

 

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva

Bagaimana Menurut Anda?

comments

Sebarkan: