Amelia Cup dan Partai Golkar Gelar Tournament Volley Ball 2017

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq membuka Tournament Volley Ball Amelia Cup ke II Tahun 2017 di Lapangan Volley Amelia yang terletak Baran II, Kelurahan Baran Barat, Kecamatan Meral, Selasa (12/9).

Kegiatan Tournament Volley Ball Amelia Cup ke II Tahun 2017 ini diketahui bekerjasama dengan Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karimun. hadir juga diacara tersebut Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Rosmeri, Lurah Baran Barat, dan Camat Karimun serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Karimun Aunur Rafiq mengapresiasi kegiatan Tournament Volley tersebut, ia berharap Semoga dengan kegiatan ini bisa terus meningkatkan minat para generasi muda terhadap olahraga Volley Ball.

“saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan ini, semoga dengan kegiatan ini akan meningkatkan minat untuk anak muda dalam hal olahraga bola voli ini, agar bisa menciptakan generasi penerus yang lebih baik lagi,” Ujar Rafiq kepada beritakarimun.com.

Sementara itu pengurus Amelia Cup, Sarifah mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk rasa kecintaannya terhadap olahraga bola volley, dan tujuan ia melaksanakan kegiatan ini adalah agar bisa meningkatkan prestasi, dan juga mempererat tali silahturahmi serta hubungan persaudaraan kepada seluruh tim bola volly.

“kegiatan yang saya lakukan ini merupakan atas bentuk kecintaan saya terhadap olahraga bola volly, dan tujuan saya adalah agar bisa meningkatkan prestasi olahraga bola vollly dan bisa memupuk dan mempererat tali silahturahmi kepada tim-tim olahraga bola volly,” Ujar Syarifah.

Dalam hal ini antusias masyarakat mengikuti lomba Volley Ball Amelia Cup ke II terbilang cukup tinggi, Pasalnya selain penonton yang begitu ramai juga tercatat ramainya para peserta yang mengikuti lomba tersbeut.

Tercatat, Jumlah grup untuk kategori Putra sebanyak 30 Team sedangkan untuk Putri ada 16 Team.

Melihat hal tersebut, Pemerintah juga berharap agar kegiatan olahraga seperti ini harus diadakan setiap tahunnya dan mengikut sertakan anak-anak remaja Kabupaten Karimun, agar terus bisa menghasilkan bibit-bibit unggulan yang nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten Karimun.

 

 

 

Reporter : Putri Permata Sari
Editor      : Codet Carladiva