Tim Macan Hitam Dapat Pujian Dari Kapolres dan Netizen Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Kinerja tim Macan Hitam yang berasal dari Satuan Reserse dan Kriminal Polres Karimun dalam menanggulangi kejahatan mendapat apresiasi dari Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin SIK.Kapolres Agus memuji cepat tanggap yang dilakukan anak buahnya tersebut dalam memberantas kejahatan di kabupaten karimun.

Menurut Kapolres Agus,polisi harus bersikap tegas dan berani.Kapolres Agus berharap tim Macan Hitam Satreskrim Polres Karimun lebih bernyali dan cekatan lagi dalam memberantas kejahatan di bumi berazam.Orang nomor satu di Polres Karimun tersebut juga menyinggung keberanian Kepala Reserse dan Kriminal Polres Karimun AKP Lulik Febyantara SIK.

“Terima kasih kepada Kasat Reskrim beserta Anggota, dan khusus anggota Reskrim masih banyak PR yang harus diselesaikan , kita tetap jaga soliditas dan mari kita tingkatkan semangat dalam melayani masyarakat,” Ujar Kapolres Agus.

Kapolres Agus juga mengatakan, Sudah tugas seorang polisi dalam mengayomi dan melindungi masyarakat, Menurutnya tim Macan hitam Satreskrim sudah melaksanakan tugas pokoknya sangat baik, merespon dengan cepat sehingga kejadian yang meresahkan masyarakat dapat diatasi alias tidak berkembang.

“Kita tegas dalam menyikapi kasus-kasus yang meresahkan masyarakat, kita tidak boleh main hakim sendiri, ada hukum yang berlaku di negera kita.” Ungkap AKBP Agus Fajaruddin SIK, Senin (11/9).

Tidak hanya Kapolres Karimun, para netizen juga menyinggung kinerja tim Macan Hitam Satreskrim Polres Karimun.

“Sekarang nak buat macam-macam di Balai (Karimun.red) pasti kena tangkap Macan Hitam Polres Karimun,” Tulis zeizei Marina di Akun Facebooknya.

 

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva