Hasil Tes Urine, 7 Anggota Satpol PP Karimun Positif Gunakan Narkoba

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com –  Ratusan anggota Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja Kabupaten Karimun yang menjalani tes urine, Selasa (28/8) lalu, Kini telah diketahui hasilnya.

Dari hasil tes urine yang dilakukan beberapa waktu lalu ada 7 anggota Satpol PP yang positif menggunakan narkoba, namun 2 diantaranya sedang mengalami sakit saat tes urine, jadi hanya 5 orang yang harus membuat surat pernyataan.

Kepala Satuan Satpol PP Kabupaten Karimun AKBP T.A Rahman mengatakan, kepada anggotanya yang telah positif menggunakan narkoba maka akan dilakukan pembinaan, hal ini dilakukan agar tidak menjadi semakin banyak yang menggunakan barang haram tersebut.

“Dari hasil tes urine  yang dilakukan pada Selasa 28 Agustus kemarin, telah ditemukan 5 orang anggota Satpol PP Karimun terindikasi pemakai narkoba. Terhadap yang terindikasi akan dilakukan pembinaan dan membuat surat pernyataan,” ujar T. A. Rahman

Baca Juga: Ratusan Anggota Satpol PP Karimun Tes Urine di Gedung Putih, Bagaimana Hasilnya?

Rahman juga menambahkan dengan ditahannya salah seorang Aparatur Sipil Negara di Satpol PP bagian unit Pemadam Kebakaran Pemkab Karimun karena tesandung kasus natkoba pihaknya sangat menyesalkan hal tersebut, oleh karena itu pihaknya langsung melakukan tas urine kepada seluruh anggota Satpol PP.

“Dari kejadian tertangkapnya salah seorang anggota Satpol PP ini merupakan pembelajaran bagi semuanya, dan diharapkan peristiwa ini untuk yang terakhir kalinya, dan diminta tidak ada lagi peredaran narkoba maupun penyalahgunaan narkoba,” tutup Rahman.

 

 

 

 

Reporter : Putri Permata Sari
Editor      : Codet Carladiva

Bagaimana Menurut Anda?

comments

Sebarkan: