Gelar Pengobatan Gratis, Cabjari Kundur Dapat Pujian dari Masyarakat Setempat

sebarkan:

Kundur, beritakarimun.com – Cabang Kejaksaan Negeri Tanjung Batu menggelar kegiatan bakti sosial untuk masyarakat yang berkerjasama dengan Yayasan Surya Kasih Indonesia Batam.Bakti sosial dilakukan dengan kegiatan pengobatan gratis kepada masyarakat kurang mampu di kawasan lapangan Kebun Pinang Tanjung Batu Kota, Rabu (6/9).

Pengobatan gratis untuk masyarakat kecamatan Kundur tersebut juga bekerjasama dengan pihak puskesmas serta dinas kesehatan.

Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Tanjung Batu Kundur Filpan Fajar Darmawan Laia mengatakan tujuan diadakan bakti sosial tersebut bertujuan untuk meringankan beban hidup masyarakat dengan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis dan membantu pemerintah Kundur, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Mudah mudahan dengan kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan ini dapat memberikan manfaatnya bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Kundur, Adapun aktifitas yang diselenggarakan melalui kegiatan Bakti Sosial ini diantaranya adalah pengobatan umum,” ujar Kacabjari Filpan.

Filfan juga mengatakan dalam kegiatan tersebut pihaknya melibatkan dua dokter dan enam perawat yang berasal dari Karimun dan Kundur.

Sementara itu ,Rohani salah satu ratusan warga Kundur yang hadir sangat berterima kasih kepada pihak Cabjari Kundur karena telah melaksanakan kegiatan yang sangat berguna dan membantu masyarakat setempat.

“Terima kasih sangat kami kepada pak jaksa karna telah mengadakan kegiatan semacam ini, setidaknya membuat meringankan beban kami masyarakat Kundur, semoga besok-besok ada lagi,” Ungkap Rohani.

 

 

 

Editor : Codet Carladiva